Blog Kongres

Kehidupan Awal dan Pendidikan Tom Red Anggota Kongres USA

Kehidupan Awal dan Pendidikan Tom Red Anggota Kongres USA – Saat berbicara mengenai Kongres USA, Anda tentu tidak asing lagi dengan nama Tom Red. Ia adalah salah satu pengacara sekaligus politisi Amerika yang pernah menjabat sebagai Perwakilan Amerika Serikat pada distrik kongres yang ke-23 New York. Agar lebih mengetahui tentang tokoh tersebut, maka tidak ada salahnya untuk mencari tahu kehidupan awal dan pendidikannya terlebih dahulu.

Mengenal Siapa itu Tom Red

Tomreedforcongress – Tom Red merupakan salah seorang pengacara sekaligus politisi dari Amerika Serikat. Ia sendiri pernah menjabat sebagai Perwakilan untuk Amerika serikat pada distrik kongres yang ke-23 tepatnya di New York. Tom Red sendiri lahir pada tanggal 18 November 1971. Ia sendiri mulai bergabung ke DPR Amerika Serikat setelah berhasil menang atas pemilihan khusus.
Pada saat itu, Tom Red mengikuti pengumuman khusus untuk menggantikan Eric Massa. Tepatnya pada tanggal 2010 yang sebelumnya sudah pernah menjabat satu periode sebagai walikota yang ada di Corning, New York. Itulah yang menjadi awal kisah dan perjalanan Tom Red dalam dunia politik sampai saat ini.

Kehidupan Awal dan Pendidikan Tom Red

Tom Red lahir di Joliet, Illonois tepat pada tanggal 18 November 1971. I sendiri dibesarkan di Corning, New York pada saat itu. Tom Red juga merupakan anak bungsu dari 12 bersaudara. Tom dibesarkan oleh seorang ibu tunggal. Ayahnya sendiri adalah seorang perwira militer yang meninggal saat Tom berusia 2 tahun.

Tom sendiri terinspirasi untuk membantu orang yang membutuhkan dari ayahnya. Sebelum ia bergabung di kongres. Tom merupakan walikota Corning tempat dimana ini dibesarkan. Sampai saat ini sendiri ia masih tinggal bersama istrinya yang bernama Jean. Ia juga dikaruniai dua orang anak. Diantaranya Autumn dan Will.

Tom Red sendiri mendapatkan gelar B.A. dari ilmu politik pada Alfred University tepatnya pada tahun 1993. Ia juga sudah berhasil mendapatkan Juris Doctor dari Claude W. Pettit College of Law yang ada di Ohio Northern University. Tepatnya pada tahun 1996.

Baca juga : Rancangan Undang-undang tentang Orang Cacat Tetap Dapat Bekerja oleh Tom Reed dan Larson

Kehidupan Awal dan Pendidikan Tom Red Anggota Kongres USA

Karier Awal Tom Red

Tom Reed mulai bekerja sebagai Associate yang ada di firma hukum Gallo & Lacovangelo di Reochester. Pekerjaan ini sendiri diambil tepat setelah ia lulus dari sekolah hukum yang diambil. Untuk pekerjaan yang dilakukan pun tidak berlangsung terlalu lama. Tepatnya mulai dari tahun 1996 sampai dengan tahun 1999.

Sebelumnya, pada tahun 1998 Tom dikejutkan dengan Ibunya yang meninggal. Hal itulah yang membuatnya kembali ke daerah Corning. Setelah kejadian itu, Tom Reed memutuskan untuk membuka Kantor Hukum yang bernama Thomas W. Reed. Adapun perusahaan/kantor hukum ini sendiri khusus didirikan dalam bidang penagihan utang.

Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2007 Tom Reed mulai memberanikan diri menjabat sebagai Walikota yang ada di daerah Corning. Berdasarkan hasil surat suara, ia berhasil menjadi perwakilan yang mengalahkan petahana. Yakni Frank Coccho. Adapun suara yang didapat pada saat itu adalah 58% dan 42% dimana pemilihan umum tersebut dimenangkan oleh Tom Reed. Hingga akhirnya, ia pun menjalani satu masa jabatannya dalam waktu dua tahun.

Setelah itu, ia mulai berani melangkah lebih jauh termasuk menjadi salah satu anggota kongres di Amerika Serikat. Itu tadi beberapa penjelasan mengenai kehidupan awal dan pendidikan Tom Red yang dapat Anda ketahui. Tom Reed sendiri sudah banyak terlibat dalam kongres tersebut selama menduduki masa jabatannya.