Perjalanan Karir Anggota Kongres USA Tom Reed

Perjalanan Karir Anggota Kongres USA Tom Reed

Perjalanan Karir Anggota Kongres USA Tom Reed – Saat ini ada beberapa orang Indonesia yang ingin tahu tentang perjalanan karir anggota Kongres USA Tom Reed. Pada dasarnya, Tom Reed sendiri merupakan perwakilan Amerika Serikat dalam distrik kongres ke-23 yang ada di New York.

Pada saat itulah pertama kali Tom Reed bergabung atas kemenangan pemilihan umum yang dilaksanakan pada tahun 2010. Dengan melihat prestasinya yang sangat membanggakan seperti ini, tidak mengherankan jika ada sebagian orang yang ingin tahu tentang perjalanan karirnya.

Perjalanan Karir Anggota Kongres USA Tom Reed dari Tahun ke Tahun

Untuk nama lengkap dari Tom Reed sendiri adalah Thomas Willard Reed, hanya saja sejak dulu hingga sekarang salah satu anggota Kongres USA ini lebih dikenal dengan sapaan Tom Reed. Tom Reed lahir di wilayah Juoliet, Illinois, dan kemudian dibesarkan di daerah Corning, New York.

Anggota Kongres Tom Reed berasal dari keluarga besar dan merupakan anak bungsu dari 12 bersaudara. Sejak dulu, Tom Reed memiliki prestasi yang sangat membanggakan, dan kemudian prestasi ini terus terwujud hingga dewasa. Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan lengkapnya:

1. Tahun 1993
Prestasi yang berhasil diraih Tom Reed sudah bisa dilihat dari masa remajanya, dan prestasi ini terus berkembang hingga Tom Reed masuk ke bangku kuliah. Di tahun 1993, Tom Reed berhasil mendapat gelar BA dalam bidang politik di Universitas Alfred.

Tom Reed memang sudah sejak dulu memiliki minat yang sangat tinggi dalam dunia politik, sehingga tidak mengherankan jika keminatannya ini bisa membawanya ke dunia politik yang secara nyata. Tom Reed tidak pernah bosan untuk belajar mengenai dunia politik secara lebih mendalam. Sehingga, tidak mengherankan jika Tom Reed dikatakan sebagai anggota Kongres USA yang cukup terpandang, baik di kalangan para politikus maupun di kalangan beberapa orang sipil lainnya.

2. Tahun 1996
Di tahun 1996, lagi-lagi Tom Reed berhasil membawa pulang sebuah gelar yang sangat membanggakan. Tentu ini juga bisa dicatat sebagai prestasi yang berhasil diraih oleh Tom Reed di dunia pendidikan. Di tahun 1996 ini, Tom Reed berhasil mendapat gelar Juris Doctor dari Claude Pettit College of Law. Sebagai informasi tambahan, untuk lokasi tepat dari Claude Pettit College of Law sendiri adalah di Ohio Northern University.

Tom Reed memilih untuk melanjutkan studinya itu supaya ilmu tentang politik yang dimilikinya bisa terus berkembang, sehingga Tom Reed bisa masuk ke dunia politik dalam kehidupan nyata.

3. Tahun 1996-1999
Setelah berhasil meraih gelar Juris Doctor di tahun 1996, Tom Reed berusaha bekerja di dunia hukum terlebih dahulu. Tom Reed berusaha keras untuk bisa bekerja di suatu firma hukum yang bernama Gallo dan Lacovangelo. Tom Reed juga memiliki impian untuk bisa menjadi seorang associate di salah satu firma hukum ternama tersebut, sehingga tidak mengherankan jika Tom Reed sangat bekerja keras untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Kerja keras yang dilakukan Tom Reed ini berlangsung dari tahun 1996-1999, meski di tahun 1998 Tom Reed sempat kembali ke Corning karena ibunya meninggal dunia. Kejadian ini sempat membuat Tom Reed menghentikan usahanya, tapi hal ini tidak berlangsung lama.

Perjalanan Karir Anggota Kongres USA Tom Reed

4. Tahun 2007
Waktu terus berlalu, dan Tom Reed juga sempat membuka kantor hukum Thomas W. Reed yang merupakan perusahaan berspesialisasi penagihan hutang. Kemudian, tepat di tahun 2007 Tom Reed mulai mencalonkan diri untuk menjadi walikota daerah Corning.

Pencalonan dirinya ini mendapat respon yang sangat baik dari warga di sekitarnya. Tom Reed berhasil mengalahkan lawannya yang bernama Frank Coccho dengan angka 58%, sehingga kemenangannya ini membuatnya berhasil menduduki jabatan walikota Corning selama lebih dari 2 tahun. Satu per satu pencapaian telah berhasil dilakukan Tom Reed, hingga reputasinya semakin terdengar baik di banyak kalangan.

5. Tahun 2010
Setelah menjabat sebagai walikota Corning, misi Tom Reed tidak hanya berhenti sampai disitu saja. Sebab, di tahun 2010 Tom Reed mulai mengikuti pemilihan kongres USA yang semua orang tahu tidak mudah untuk lolos dalam seleksi yang sangat ketat ini.

Pada saat itu, Tom Reed bahkan sempat menolak aturan kongres yang mengharuskannya untuk menghapus nama perusahaan miliknya. Sehingga, sempat terjadi fase yang naik-turun dalam periode ini. Kendati demikian, dengan tekad dan ilmunya yang sangat kuat, membuat perjalanan karir Tom Reed tidak berhenti sampai disitu saja. Prestasi yang diraih Tom Reed terus mengalami perkembangan yang sangat membanggakan.

6. Tahun 2014
Setelah melewati masa perdebatan dengan anggota kongres yang sempat mengharuskan Tom Reed untuk menghapus nama perusahaannya tersebut, akhirnya Tom Reed menuruti aturan tersebut dan mengubah nama perusahaannya menjadi RR atau Resource Recovery.

Sesudahnya, Tom Reed mulai mengikuti kampanye-kampanye yang cukup besar, dan pada saat itu juga Tom Reed mengatakan bahwa dirinya tidak akan terlibat lagi dengan perusahaan yang telah dibangunnya dengan kerja keras tersebut.

7. Tahun 2017
Di tahun inilah pencapaian dan prestasi Tom Reed sebagai anggota Kongres mulai terlihat. Di tahun 2017, Tom Reed berhasil duduk di House Way and Means Committee. Bahkan, Tom Reed juga memiliki tanggung jawab yang besar dalam undang-undang pajak di USA.

Satu per satu pencapaian berhasil diraihnya yang salah satunya adalah menghilangkan federal pengurangan pajak untuk pajak penghasilan negara. Kemudian waktu terus berjalan, sampai akhirnya di tahun 2019 Tom Reed menjadi salah satu anggota DPR Republik pertama yang ada di kongres baru.

Tomreedforcongress – Fase terburuk dalam hidup Tom Reed dialaminya di tahun 2021, karena Tom Reed mendapat tuduhan pelecehan seksual. Peristiwa ini akhirnya membuat Tom Reed tidak ingin lagi mencalonkan diri di tahun 2022. Sehingga, bisa dibilang perjalanan karirnya tidak semulus bayangan semua orang.

Kehidupan dan Karir Tom Reed di DPR USA Previous post Kehidupan dan Karir Tom Reed di DPR USA