Berita Kongres

Anggota Kongres Tom Reed Mendukung Donald Trump sebagai Presiden AS

Anggota Kongres Tom Reed Mendukung Donald Trump sebagai Presiden AS – Siapa yang tidak mengenal Donald Trump? Ia merupakan seorang pebisnis, politikus, serta Presiden Amerika Serikat yang ke-45. Ia sendiri sudah banyak memimpin berbagai perusahaan dalam bidang properti ataupun berbagai kepentingan bisnis lainnya. Pada saat mengikuti pemilihan Presiden Amerika Serikat, Tom Reed sebagai Anggota Kongres sendiri memberikan dukungan penuh kepada Trump.

Sekilas Mengenai Donald Trump

Donal John Trump atau yang lebih dikenal dengan Donald Trump lahir pada tanggal 14 Juni pada tahun 1946 tepatnya di Kota New York. Ia sendiri adalah seorang pebisnis, politikus, serta Presiden Amerika Serikat yang ke-45. Trump sendiri lebih banyak menghabiskan waktunya dalam dunia bisnis. Sepanjang karir bisnisnya, ia sudah membangun hotel, gedung perkantoran, lapangan golf, kasino, sampai lapangan golf dengan fasilitas bermerk.

Tepat pada pemilihan umum tahun 2016, ia yang berasal dari Partai Republik berhasil memenangkan pemilihan umum Presiden atas Hillary Clinton. Kemudian, Trump resmi dilantik menjadi presiden tepat pada tanggal 20 Januari tahun 2017. Ia sendiri sudah meraih gelar sarjana jurusan ekonomi di Universitas Pennsylvania di tahun 1968. Pada tahun selanjutnya, ia sudah mengambil alih kendali perusahaan konstruksi dan properti milik ayahnya yang bernama Fred Trump. Pada pemilihan umum presiden ini sendiri, ia juga didukung penuh oleh Tom Reed yang merupakan anggota kongres Amerika Serikat.

Anggota Kongres Tom Reed Mendukung Donald Trump sebagai Presiden AS

Dukungan Tom Reed Terhadap Trump sebagai Presiden

Tomreedforcongress – Anggota Kongres Amerika Serikat, Tom Reed telah keluar untuk mendukung kandidat calon Presiden Amerika serikat pada saat itu. Trump sendiri mencalonkan diri sebagai presiden dari Partai Republik. Sebelumnya, anggota Kongres New York Barat yang bernama Chris Collins menjadi anggota paling pertama yang mendukung pencalonan presiden Trump tersebut.

Di saat yang sama Tom Reed juga mengatakan bahwa ada banyak kandidat presiden dari Partai Republik yang sama-sama berkualitas satu dengan lainnya. Tom Reed juga menegaskan bahwa ia akan mempercayai para pemilih untuk memilih Republikan terbaik agar dapat menjadi calon presidennya. Perlu Anda ketahui, bahwa Tom Reed merupakan seorang Republikan yang berasal dari Tingkat Selatan. Ia sendiri dahulunya mendukung Jeb Bush sampai ia keluar. Kemudian, Tom Reed memberikan pernyataan bahwa ini sudah waktunya bagi Partai Republik bersatu bersama-sama di belakang Trump. Ia juga menyatakan bahwa jelas lebih banyak Partai Republik yang memberikan dukungan penuh kepada Donald Trump jika dibandingkan dengan kandidat yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, ia juga menegaskan bahwa sudah waktunya untuk bersatu bersama-sama untuk berada di belakang pencalonan Trump. Ia juga menyerukan untuk terus bergerak menciptakan jauh lebih banyak lapangan pekerjaan. Serta akan membantu meningkatkan kehidupan seluruh masyarakat yang ada di Amerika. Reed juga mengatakan bahwa ia akan menyerukan untuk bergerak dan mulai melakukan dukungannya untuk calon presiden yang berasal dari Partai Republik. Menurut keyakinannya, kemampuan rakyat Amerika nantinya yang akan menentukan pemimpin mereka di tahun atau periode berikutnya. Pada saat itu, Reed juga memberikan pernyataan bahwa ia akan menuangkan suaranya untuk mempengaruhi seluruh kandidat Partai Republik pada semua tingkatannya untuk terus meningkatkan kehidupan masyarakat.

Baca juga : Karir Tom Reed sebagai Anggota Kongres AS Hingga Adanya Tuduhan Pelecehan

Itu tadi beberapa ulasan tentang anggota Kongres Amerika Serikat, Tom Red yang begitu gigihnya mendukung Donald Trump saat mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat. Ia mengatakan bahwa saat orang-orang memilih, maka akan menjadi kejelasan tersendiri bahwa Partai Republik memang lebih menyukai Donald Trump jika dibandingkan dengan kandidat yang lainnya.