Berita Blog Kongres

Berbagai Keterlibatan Tom Reed dalam Pembuatan Undang-Undang

Berbagai Keterlibatan Tom Reed dalam Pembuatan Undang-Undang – Tom Reed. Setelah memenangkan pemilihan umum, maka ia pun harus menghabiskan masa jabatannya untuk memimpin. Reed sendiri pernah bertugas di Komite Transportasi, Komite Kehakiman DPR, hingga Infrastruktur DPR. Selain itu, ternyata ada banyak keterlibatan Tom Reed dalam pembuatan undang-undang di Amerika Serikat. Bahkan Reed dinyatakan sebagai anggota kongres yang cukup berpartisipasi. Di bawah ini informasi mengenai keterlibatannya terhadap undang-undang dari tahun ke tahun.

Berbagai Undang-Undang yang Dikenalkan Tom Reed

Pada tahun 2012, Tom Reed lebih memilih untuk berfokus mengakhiri pengeluaran pemerintah dan mulai mendukung amandemen anggaran yang menghilangkan pendanaan pemerintah. Salah satunya adalah sistem saluran pembuangan yang ada di Mexico. Saat terpilih kembali, Reed pun merancang Undang-Undang Mempromosikan Bantuan. Undang-undang tersebut mengubah program bantuan sementara dengan menetapkan waktu selama 5 tahun untuk pembayarannya.

Sementara itu, pada tahun 2013 Red mulai memperkenalkan Pay Our Veterans and Seniors First Act. Yakni undang-undang yang memastikan bahwa angkatan bersenjata dibayar serta setiap manula menerima tunjangan selama penutupan pemerintah. Tidak hanya itu, RUU tersebut juga mengusulkan anggota kongres serta presiden kehilangan gaji selama penutupan.

Di tahun 2014, Reed mengenalkan Undang-Undang Misi Kanker Uji Klinis 2020. Undang-undang tersebut mengamanatkan bahwa setiap peniliti perlu mempublikasikan setiap informasi yang diperoleh dari uji klinis kanker. Adapun tujuannya yakni untuk memperoleh peneliti lebih banyak. Yakni untuk dapat melakukan kerja sama serta menurunkan jumlah studi duplikat.

Selanjutnya, Reed juga mulai memperkenalkan undang-undang yang mengubah Kode Pendapatan Internal permanen dengan memperluas dan memperpanjang ketentuan kadaluarsa tertentu yang dapat memberikan pengurangan pajak. Undang-undang ini juga memberikan penyumbangan persediaan makanan kepada organisasi amal. Reed sendiri berpendapat bahwa tindakan tersebut sangat masuk akal jika dilakukan secara permanen. Kebijakan permanen tersebut perlu dibuat sehingga memungkinkan untuk mengambil kentungan atas pengurangan pajak untuk memakai makanan.

Berbagai Keterlibatan Tom Reed dalam Pembuatan Undang-Undang

Sementara itu, pada tahun 2017 Reed pun memilih untuk mencabut Undang-Undang Perlindungan Pasien dan Perawatan Terjangkau. Dengan dicabutnya undang-undang tersebut, Reed juga mengesahkan undang-undang lainnya tentang perawatan kesehatan di Amerika Serikat. Perlu Anda ketahui bahwa Reed menduduki peringkat sebagai anggota DPR yang paling berpartisipan. Tepatnya yang ke-32 selama adanya kongres Amerika Serikat ke-114. Ia juga termasuk sebagai anggota DPR yang paling berpartisipasi ke-7 dari New York.

Tomreedforcongress – Pada kongres Amerika Serikat ke-115, Reed menyatakan sejalan dengan posisi Presiden Trump. Ia pun memiliki kedudukan di House Way dan Means Committee yakni seseorang yang bertanggung jawab terhadap undang-undang tentang perpajakan. Ia juga merupakan salah satu dari dua anggota House dari New York yakni Chris Collins. Yakni untuk memberikan dukungan tentang RUU perbaikan pajak dengan cara menghilangkan referal pengurangan pajak.

Di tahun 2019, Reed menjadi anggota pertama dari DPR Republik yang ada di kongres baru. Ia sendiri juga mendukung perubahan aturan DPR yang ditulis oleh Demokrat. Pada bulan September, Reed kehilangan kesadaran secara tiba-tiba selama sekitar 30 detik ketika ia menunggu wawancara televisi. Ia pun sadar kembali saat dirawat di rumah sakit setempat.

Pada bulan Mei 2021, Reed merupakan salah satu anggota dari 35 partai yang bergabung dengan seluruh Demokrat atas pemungutan suara yang menyetujui undang-undang untuk membentuk komisi 6 Januari. Pada bulan Juni di tahun yang sama, Reed menjadi salah satu dari 49 partai yang memilih untuk mencabut AUMF kepada Irak. Tom Reed sendiri akan menghabiskan masa jabatannya setidaknya pada tanggal 3 Januari pada tahun 2023 nanti.