Berita Blog

Berbagai Undang-Undang Usulan Tom Reed Selama Berkarir di Dunia Politik

Berbagai Undang-Undang Usulan Tom Reed Selama Berkarir di Dunia Politik – Tom Reed merupakan salah satu anggota kongres yang ada di Amerika Serikat. Tentu, dalam menjalani karirnya di dunia politik, ia tidak langsung menjadi anggota kongres. Akan tetapi, Tom Reed mengawali karirnya tersebut benar-benar dari bawah. Tepatnya diawali dengan menjabat sebagai walikota di daerah Corning, kota dimana ia dibesarkan.

Mengenal Undang-undang Tom Reed dalam Dunia Politik

Tomreedforcongress – Perlu Anda ketahui, Tom Reed pernah bertugas di Komite Kehakiman DPR. Tidak hanya itu saja, ia juga pernah menjabat di Komite DPR untuk Transportasi & Infrastruktur. Dilanjut dengan Komite Aturan Dewan serta Komite Acara & Sarana. Selanjutnya, tepat pada tahu 2012, ia lebih memilih untuk lebih fokus mengakhiri pengeluaran pemerintah. Saat itu, ia lebih mendukung amandemen anggaran yang menghilangkan pendanaan pemerintah. Hal ini dipilih seperti sistem yang sudah diterapkan di Meksiko. Tidak hanya sampai disitu, saat ia menjabat dalam dunia politik, Tom Reed lebih memilih untuk mencabut Undang-undang Perlindungan Pasien & Perawatan Terjangkau. Sementara itu, ia lebih mendukung Undang-undang Kontrol Anggaran 2011.

Pada bulan selanjutnya, Tom Reed kembali terpilih. Ia juga bahkan merancang Undang-undang untuk Mempromosikan Bantuan Transisi. Adanya undang-undang tersebut nantinya akan mengubah program Bantuan Sementara untuk Keluarga yang Membutuhkan. Adapun undang-undang tersebut dilakukan dengan mentapkan batas 5 tahun pembayaran kesejahteraan pada seseorang. Tepat pada tahun selanjutnya di bulan September 2013, Tom Reed mulai mengenalkan Pay Our Veterans and Seniors First Act. Perlu Anda ketahui, bahwa keberadaan undang-undang tersebut dapat memberikan kepastian bahwa anggota angkatan bersenjata akan dibayar. Kemudian, para manula juga akan terus memperoleh bantuan tunjangan selama penutupan pemerintah sementara.

Berbagai Undang-Undang Usulan Tom Reed Selama Berkarir di Dunia Politik

Di tahun selanjutnya, tepatnya pada bulan Februari tahun 2014, Tom Reed juga mulai memperkenalkan undang-undang yang lainnya. Yakni Undang-undang Misi Kanker Uji Klinis 2020. Undang-undang ini sendiri membahas mengenai para peneliti yang dapat mempublikasikan seluruh informasi hasil uji klinis kanker. Adapun tujuannya yakni membuat lebih banyak peneliti bekerja sama.  Selain itu, dibuatnya undang-undang tersebut juga dapat menurunkan jumlah studi duplikat secara signifikan. Undang-undang yang dibuat ini juga dapat menciptakan clearinghouse nasional sehingga akan sangat bermanfaat saat diterapkan. Berlanjut ke tahun 2014, pada saat itu Tom Reed kembali memperkenalkan undang-undang buatannya yang akan mengamandemen Internal Revenue Code secara permanen. Undang-undang ini sendiri dibuat untuk memperluas dan memperpanjang tentang ketentuan kadaluarsa tertentu sehingga dapat memberikan pengurangan jumlah pajak yang ditingkatkan untuk bisnis. Yakni mereka yang menyumbangkan persediaan makanan ke organisasi amal.

Tom Reed sendiri memiliki pendapat bahwa sangat dapat masuk akal untuk menjadikan hal tersebut permanen. Ia juga mengatakan sendiri bahwa jika melakukannya dengan sementara saja hanya akan menjadikannya sebagai bagian dari masalah. Anda tentu perlu membuat kebijakan yang baik tersebut. Dengan begitu, sangat mudah memungkinkan seseorang mengambil keuntungan atas pengurangan pajak. Hal ini juga akan mendorong mereka dalam memakai makanan dibandingkan dengan membuangnya ke tempat pembuangan sampah yang ada. Kemudian, di tahun 2017 tepatnya pada tanggal 4 Mei Tom Reed memutuskan untuk mencabut Undang-undang Perlindungan Pasien serta Perawatan Terjangkau. Ia bahkan mengesahkan Undang-undang tentang perawatan kesehatan yang ada di Amerika.

Baca juga : Mengenal Kongress USA dan Perjalanan Karir Tom Reed sebagai Anggotanya

Itulah beberapa undang-undang yang berhasil diusulkan oleh Tom Reed selama menjabat di dunia politik Amerika Serikat. Ia sendiri menduduki sebagai anggota DPR paling berpartisipasi tepatnya di urutan ke-32 selama Kongres Amerika Serikat yang ke-114.