Berita Blog

Mengenal Kongress USA dan Perjalanan Karir Tom Reed sebagai Anggotanya

Mengenal Kongress USA dan Perjalanan Karir Tom Reed sebagai Anggotanya – Kongres Amerika Serikat merupakan cabang legislatif dari pemerintahan tersebut. Kekuasaan yang tertulis pada kongres ini termasuk mengatur perdagangan luar negeri, mengatur negara bagian, mendirikan pengalidal federal di bawah Mahkamah Agung, memungut pajak, menyatakan perang, hingga mengatur angkatan bersenjata. Koress juga diberikan kekuasan untuk membuat semua hukum yang diperlukan serta layak untuk dijalankan pada kekuasaan saat itu. Adapun sistem yang dianut sendiri adalah bikameral yang terdiri dari Senat serta Dewan Perwakilan Rakyat. Adapun anggota dewan tersebut terdiri dari 435 orang. Setiap orang mewakili sebuah distrik serta memiliki tugas sebanyak dua tahun saja. Untuk jumlah kursinya dibagi berdasarkan dengan jumlah penduduk yang mewakili negara bagiannya.

Berbeda dengan Senat dimana setiap negara bagian mempunyai setidaknya dua orang Senator. Dengan begitu, penempatannya pun tidak memandang jumlah penduduknya. Terdapat 100 orang senat yang akan menjabat kurang lebih dalam waktu enam tahun. Baik anggota DPR maupun senator tersebut dipilih secara langsung oleh masyarakat. Akan tetapi, beberapa negara bagian seorang gubernur memiliki kesempatan untuk memilih pengganti sementara apabila kekurangan Senat. Pada dasarnya Senat memiliki kedudukan sepenuhnya setada dengan kedudukan dari Dewan Perwakilan Rakyat. Senat juga bukan majelis peninjauan keputusan layaknya majelis tinggi di sistem legislatif pada kebanyakan negara. Akan tetapi, memang terdapat sejumlah kekuasan khusus yang diberikan pada satu majelis. Di sisi lainnya diperlukan persetujuan dan nasihat dari Senat tersebut untuk mengangkat pejabat eksekutif maupun yudikatif tingkat tinggi maupun mengesahkan perjanjian.

Tomreedforcongress – Tom Red sendiri memiliki jabatan sebagai Perwakilan Amerika Serikat pada distrik kongres ke-23 di New York. Pada saat itu Reed pertama kali bergabung atas kemenangan pemilihan umum yang dilaksanakan pada tahun 2010. Lantas, seperti apa kehidupan awal dari anggota kongres tersebut? Ketahui selengkapnya di bawah ini.

Mengenal Kongress USA dan Perjalanan Karir Tom Reed sebagai Anggotanya

Kehidupan Awal dan Karir Tom Reed

Thimas Willard Reed atau yang sering disapa Tom Reed sendiri dilahirkan di Juoliet, Illinois. Kemudian, ia dibesarkan di daerah Corning, New York. Ia merupakan anak bungsi dari total 12 bersaudara. Reed juga sudah memiliki gelar BA dalam bidang politik tepatnya dari Alfred University di tahun 1993. Tidak hanya itu saja, ia juga mendapatkan gelar Juris Doctor dari Claude W. Pettit College of Law yang ada di Ohio Northern University. Tepatnya pada tahun 1996 yang lalu.

Setelah ia berhasil lulus dari sekolah hukum, Reed pun berusaha bekerja sebagai associate di firma hukum Gallo serta lacovangelo yang ada di Rochester. Tepatnya mulai tahun 1996 sampai dengan tahun 1999. Sebelumnya, pada tahun 1998 ibu Reed meninggal sehingga menyebabkan ia kembali lagi ke Corning.

Baca juga : Ketahui Kehidupan Keluarga Tom Reed dengan Istrinya

Sesampainya di kota yang membesarkannya tersebut ia pun membuka Kantor Hukum Thomas W. Reed. Yakni sebuah perusahaan yang berspesialisasi mengenai penagihan utang. Tepat pada tahun 2007, ia pun mencalonkan diri sebagai walikota di daerahnya tersebut. Dari hasil yang diperoleh, ternyata Reed berhasil mengalahkan petahana bernama Frank Coccho dengan unggul sebanyak 58% sehinga ia menjalani jabatan tersebut selama kurang lebih dua tahun.

Setelah itu, ia pun mengikuti pemilihan ke kongres pada tahun 2010. Pada saat itu, Reed menolak aturan kongres yang mengharuskan ia menghapus nama dari perusahaan. Sementara itu, pada tahun 2014, perusahaan pun mengubah namanya menjadi RR atau Resource Recovery. Kemudian, pada saat yang sama di waktu kampanye Reed mengatakan bahwa ia tidak akan lagi terlibat dengan perusahaan tersebut.