Berita Blog Kongres

Ketahui Kehidupan Keluarga Tom Reed dengan Istrinya

Ketahui Kehidupan Keluarga Tom Reed dengan Istrinya – Siapa yang belum mengenal Tom Reed? Ia merupakan salah satu anggota politisi yang ada di New York, Amerka Serikat. Ia sendiri baru saja mengumumkan pengunduran dirinya. Kemudian lebih menekankan untuk memilih berkecimpung lebih banyak ke kehdiupan pribadi yang dimilikinya. Yakni keluarga baik itu istri maupun anak-anaknya.

Tentu saja keputusan yang diambil tersebut bukan tanpa alasan. Tampaknya Reed memang sudah ingin mengakhiri karirnya dalam dunia politik di Amerika Serikat. Reed sendiri sudah banyak berpartisipasi dan cukup aktif dalam anggota kongress termasuk dalam mengusulkan undang-undang tertentu. Tidak heran jika keputusan pengunduran diri yang diumumkan tersebut terbilang cukup mengejutkan.

Siapa Sebenarnya Tom Reed?

Tom Reed lahir pada tangal 18 November 1971. Ia merupakan anak bungsu dari 11 bersaudara. Reed menghabiskan pendidikannya di Alfred University dan berhasil mendapatkan gelar BA. Tepatnya dalam bidang ilmu politik dan pemerintahan yang berlangsung pada tahun 1993. Ternyata, ia tidak hanya ingin sampai disitu saja. Reed juga mencoba untuk melanjutkan pendidikannya. Ia mulai berkuliah dan menempuh pendidikan tingginya kembali. Tepatnya di Ohio Northern University’s Claude W. Pettit College of Law. Dari situ, ia berhasil memperoleh gelar Doktor Juris tepatnya pada tahun 1996 yang lalu. Berbekal pengetahuan itulah yang membuatnya percaya diri untuk terjun ke dunia politik.

Tomreedforcongress – Sebelum terjun ke dunia politik, terlebih dahulu Reed bekerja di bidang hukum. Ia mulai bekerja pada firma hukum Gallo & Iacovangelo. Ia sendiri memiliki peran dalam waktu 3 tahun pada pekerjaan tersebut. Hingga Reed pun mulai membuka kantornya sendiri, yakni bernama Kantor Hukum Thomas W Reed II. Kantor tersebut ia miliki dengan waktu yang cukup lama. Tepatnya dimulai pada bulan November 1998 sampai dengan Oktober tahun 2010. Adapun kator tersebut berada di Corning New York tempat ia dibesarkan sewaktu kecil. Saat ini sendiri sudah ada banyak pengalaman Reed dalam dunia politik. Tercatat ia pernah bertugas di Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat sebagai anggota kongres.

Tepatnya sejak bulan November pada tahun 2010 lalu. Setelah itu, ia mendapatkan tuduhan yang tidak mengenakkan. Hingga akhirnya Reed pun memutuskan untuk tidak lagi mencalokan diri pada pemilihan umum di tahun 2022 nanti bahkan sudah mengumumkan pengunduran dirinya.

Ketahui Kehidupan Keluarga Tom Reed dengan Istrinya

Siapa Istri Tom Reed?

Jean Reed merupakan istri dari anggota kongres Tom Reed. Istri Tom Reed ini sendiri memiliki tanggal lahir 16 Juli dengan tahun kelahiran yang masih belum diketahui secara umum. Reed sendiri memutuskan untuk menikah dengan Jean pada tahun 1996. Pernikahan tersebut terjadi setelah mereka tiga tahun berpacaran. Adapun pasangan tersebut saling jatuh cinta ketika Reed belajar di Universitas Alfred tepatnya sekitar tahun 1993. Pernikahan dengan Jean sendiri dikaruniai dua orang anak. Yakni Will dan Autumn. Keluarga tersebut tinggal di rumah kakeknya. Yakni tempat dimana sudah mereka tinggali sejak tahun 1999 yang lalu.

Baca juga : Kemenangan Pemilihan Umum Tom Reed dari Tahun ke Tahun

Sejak pengunduran dirinya, Reed mengatakan untuk ingin menghabiskan waktunya bersama dengan keluarganya. Yakni istri dan anak-anaknya tersebut. Mungkin memang ini adalah yang terbaik untuk Reed jika memang ia menginginkan untuk tidak mengajukan diri pada pemilihan umum di tahun selanjutnya. Menurut pernyataan pengunduran dirinya, Reed juga berencana untuk memakai waktu luangnya tersebut untuk memilah kembali berbagai aspek kehidupannya. Ia juga ingin mendedikan waktu serta perhatiannya untuk dapat menebus tindakan masa lalunya. Saat ini, Tom Reed beserta istrinya masih bersama-sama. Bahkan hampir tidak ada berita mengenai perubahan hubungan kedua orang tersebut.